Picture
APRIL 26, 2022
PRESS RELEASE

PT Prospek Duta Sukses Tunjuk PT Jagat Konstruksi Abdipersada Sebagai Kontraktor Utama Pembangunan Apartemen Antasari Place

Jakarta, 25 April 2022 – Manajemen baru PT Prospek Duta Sukses (PDS) terus membuktikan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan apartemen Antasari Place (dulu bernama 45 Antasari) yang telah ditinggalkan oleh pengembang sebelumnya. Hari ini PT PDS melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan Penunjukan Kontraktor yang akan melakukan pembangunan apartemen Antasari Place.

PT PDS menunjuk PT Jagat Konstruksi Abdipersada sebagai Kontraktor Utama yang bertanggungjawab terhadap keberlangsungan pembangunan proyek apartemen Antasari Place. Proyek pembangunan Tower I akan dimulai pada bulan Juni 2022 dengan target pelaksanaan topping off bisa dicapai dalam waktu 12 hingga 18 bulan, atau sekitar Juni hingga Desember 2023.

Penandatanganan Nota Kesepakatan Penunjukan Kontraktor yang akan melakukan pembangunan Antasari Place dilakukan oleh kedua belah pihak, ditandatangani oleh masingmasing pihak, A.H. Bimo Suryono selaku Direktur Utama PDS dan COO Antasari Place, dan Bapak

Ir Pingsong selaku Presiden Direktur PT Jagat Konstruksi Abdipersada yang berlangsung hari Senin, 25 April 2022 di Marketing Gallery Antasari Place, Jalan Pangeran Antasari Kav. 45, Jakarta Selatan. Acara Penandatanganan Nota Kesepakatan ini juga dihadiri oleh jajaran Direksi dan Manajemen dari kedua belah pihak.

Menurut Bimo, penandatanganan ini menandakan langkah awal dimulainya pekerjaan konstruksi, sekaligus menjadi milestones atau capaian penting untuk Perseroan. Dan hal terpenting dari peristiwa ini adalah memberikan konfirmasi kepada konsumen ataupun masyarakat, keseriusan Perseroan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan investasi atas unit properti yang dibeli, dan konsumen tak ragu lagi melaksanakan kewajibannya untuk meneruskan pembayaran yang tertunda.

“Kami memilih PT Jagat Konstruksi Abdipersada sebagai mitra kerja karena memiliki reputasi yang baik, dan dengan visi yang sama dengan INPP dan PDS, kami mampu menyelesaikan proyek apartemen Antasari Place ini dengan kualitas baik dan tepat waktu, sebagaimana yang diharapkan oleh konsumen,” ungkap Bimo.

Proses pembangunan Tower I dijadwalkan selesai dalam 30-36 bulan setelah pembangunan dimulai yaitu sekitar Desember 2024-Juni 2025. Terletak di kawasan premium yang sering disebut sebagai new CBD di Jakarta Selatan, apartemen Antasari Place menawarkan 3 tipe yaitu tipe studio, satu kamar tidur dan dua kamar tidur. Ir. Pingsong, Presiden Direktur PT Jagat Konstruksi Abdipersada dalam kesempatan yang sama menyampaikan apresiasinya kepada PDS atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan dalam pembangunan kembali apartemen Antasari Place.

Menurutnya komitmen yang diberikan oleh PDS untuk menyelesaikan proyek tepat waktu sejalan dengan visi perusahaan. “Kami melihat INPP adalah perusahaan yang bagus dan selalu membangun sebuah proyek sampai selesai, dan tidak ada yang mangkrak. Kami akan menggunakan kepercayaan ini dengan baik untuk menggaransi bahwa bangunan ini akan kita selesaikan tepat waktu, terutama tepat mutu karena konsumen sangat membutuhkan mutu dalam arti bangunan ini dapat digunakan untuk jangka waktu yang panjang”.

***

Tentang PT Prospek Duta Sukses

PT Prospek Duta Sukses (PDS) adalah perusahaan developer yang mengembangkan Antasari Place, yang merupakan bagian dari Entitas Anak di bawah PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP). Pada bulan Oktober 2021, INPP mengumumkan sebagai pemegang saham pengendali baik secara langsung maupun tidak langsung dari PDS. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, PDS mengubah susunan  Direksi dan Dewan Komisaris. Dengan Susunan Pengurus yang baru, manajemen PDS optimis dapat menciptakan sinergi dalam meneruskan pembangunan proyek yang tertinggal.

Tentang PT Indonesian Paradise Property Tbk

PT Indonesian Paradise Property Tbk adalah Perusahaan yang mengembangkan dan mengoperasikan iconic lifestyle destinations di beberapa kota besar di Indonesia. PT Indonesian Paradise Property Tbk bersama entitas-entitas anak perusahaan memiliki portfolio bisnis yang terdiri dari hotel, shopping center, dan apartemen. Penyebaran portfolio terdiri dari hotel bisnis bintang 2 hingga bintang 5 tersebar di Jakarta, Bali, Batam, dan Yogyakarta. Selain itu, tersebar juga portfolio shopping center premium dengan konsep gaya hidup modern berlokasi di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Perusahaan terus berupaya meningkatkan pembangunan kawasan mixed-use. Hal ini ini sejalan dengan tujuan perusahaan dalam menghadirkan proyek properti yang ikonik. Proyek INPP yang sedang berjalan saat ini adalah 31 Sudirman Suites & Hyatt Place di Makassar, dan pembangunan apartemen Antasari Place di Jakarta Selatan. Selain itu INPP juga akan memperluas bisnisnya ke kotakota
lainnya di Indonesia antara lain Bogor, Semarang, dan Balikpapan.

Selama20 tahun berkarya, INPP membuktikan komitmennya melalui berbagai rekam jejak keberhasilan. Seperti melakukan serah terima proyek One Residence, Batam dua bulan lebih awal. Begitu juga pada pelaksanaan groundbreaking 31 Sudirman Suites dan Hyatt Place, Makassar yang terlaksana tiga bulan lebih awal dari waktu yang dijanjikan. Dan meski di tengah kondisi pandemi, topping off 31 Sudirman Suites, Makassar dicapai tepat waktu pada 17 November 2021 lal u.

“We Develop and Operate Iconic Lifestyle Destinations in Indonesia’s Greatest Cities”

Narahubung:
Siti Utami
Chief Corporate Communications INPP & Subsidiaries
E:
W: www.theparadise-group.com
IG: @indonesian_paradise_property
FB @inppgroup

View In VR360 Picture